Hujan Deras, Debit Air Manggarai Normal

Bendungan Katulampa Bogor Jawa Barat.
Sumber :
  • Antara/Jafkhairi

VIVAnews - Hujan deras yang melanda sebagian wilayah Jakarta siang ini belum menunjukkan adanya tanda-tanda kenaikkan debit air di pintu air Manggarai.

"Saat ini masih normal, tinggi air masih 680 sentimeter," ujar penanggung jawab pintu air Manggarai, Pardjono kepada VIVAnews.com, Rabu 11 Januari 2012.

Namun, ia mengatakan tidak menutup kemungkinan debit air akan mengalami peningkatan bila intensitas hujan terus meningkat selama dua jam.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Kalau hujan lebat terjadi selama dua jam, maka kemungkinan akan ada peningkatan debit air dan otomatis akan dinaikkan statusnya menjadi siaga," ucapnya.

Menurutnya debit air di bendungan Katulampa sendiri hingga saat ini masih normal dan belum mengalami peningkatan. "Katulampa masih 20 sentimeter, itu belum siaga. Kalau sudah 80 sentimeter baru sudah masuk siaga," kata dia.

Meski masih normal, ia meminta masyarakat tetap waspada terhadap hujan deras yang melanda DKI Jakarta selama empat hari ini. "Masyarakat tetap harus waspada, khususnya untuk wilayah-wilayah yang rawan genang air," ujar Pardjono. (adi)

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini
Praz Teguh.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Bagi Praz Teguh, ketika melihat seorang wanita ia tidak suka memandangi bagian dada ataupun pinggang yang menunjukkan seberapa seksi tubuh wanita itu. Tapi dari mata kaki

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024