Air PAM di Bogor Akan Mati 3 Hari

PDAM
Sumber :
  • www.pdampadang.com

VIVAnews - Warga Bogor dan sekitarnya dalam tiga hari mulai 31 Januari hingga 2 Februari 2012 untuk sementara tidak akan dapat menikmati aliran air PAM. Hal ini karena akan ada penggantian pipa Cisadane.

"Dalam rangka pemeliharaan jaringan pipa transmisi Ciburial, dengan ini disampaikan pemberitahuan bahwa PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor akan melaksanakan penggantian pipa Cisadane," kata Direktur PDAM Tirta Kahuripan, Bogor, Hadi Mulya Asmat, dalam keterangan yang diterima VIVAnews.com, Sabtu 28 Januari 2012.

Hadi menjelaskan, akibat pekerjaan pergantian pipa itu, maka akan ada penghentian pasokan air bersih ke sejumlah daerah. Daerah yang mengalami dampak yakni Warung Jambu, Kedung Halang, Kedung badak, Komplek Brimob Kedung Halang, Semplak, Cilendek, Perumahan Cilendek Indah, Cemplang, Komplek Atang Senjaya, dan Perumahan Mutiara Sentul.

Selain itu, Kampung Purbasari, Gg. Kosasih, Gg. Rante, Perumahan Rasamala, Perumahan Jasindo, Perumahan Bumi Panggugah, Perumahan Rimba Mulya, Jaya Baru, Kampung Sinar Mulya, Vila Kebun Raya, Gg. Masjid, Komplek Selakopi, Komplek Pertanian, Komplek IPB, Gg. Pala, Meranti, Kereteg, Laladon, Nuansa Hijau, Permata Hijau, Ciomas Rahayu, dan Pagelaran.

"Oleh karena itu, kami meminta maaf kepada para pelanggan adanya penghentikan pasokan air tersebut," ujarnya.

5 Kota dengan Biaya Hidup Termurah di Indonesia,Tegal Termasuk?
Rupiah melemah terhadap dolar AS.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

Sri Mulyani mengatakan bahwa nasib serupa juga dialami oleh sederetan mata uang dari negara-negara lain, termasuk negara anggota G20.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024