Satu Lagi Korban Jembatan Roboh Ditemukan

Jembatan ambruk di Sungai Cihideung, Bogor
Sumber :
  • Antara/ Jafkhairi

VIVAnews - Septia, 10, salah satu korban jembatan roboh, di Kampung Pabuaran Kaum, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Bogor, akhirnya ditemukan, Senin 20 Februari 2012. Lokasi penemuan berjarak 15 km dari jembatan.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Jasad bocah perempuan itu terdampar di sungai Ciaruten, Rumpin, dalam kondisi tanpa busana. Anggota tim SAR langsung mengevakuasi korban ke RSUD Leuwiliang.

Jamal, ayah korban, merasa bersyukur anak pertamanya berhasil ditemukan, meskipun dalam kondisi sudah tidak bernyawa. "Alhamdulillah, kami dapat melihatnya walaupun sudah meninggal," ucapnya.

Menurutnys sebelum kejadian, anaknya sempat meminta izin mengikuti kegiatan Maulid Nabi di kampus IPB.

Hingga saat ini korban hanyut yang belum ditemukan berjumlah enam orang. Tim SAR masih melakukan pencarian dengan menyusuri sungai Cisadane.

Jembatan di Sungai Cihideung, Desa Cibanteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, ambruk pada Minggu siang. Peristiwa itu terjadi saat air sungai mengalir sangat deras. Sebanyak 24 orang menjadi korban. (adi)

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024