7 Rumah Tertimbun Longsor, 1 Orang Terkubur

Ilustrasi/Bencana longsor
Sumber :
  • Jafkhairi

VIVAnews - Tujuh rumah yang terletak di Kampung Padasuka, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, tertimpa tanah longsor.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan

Akibatnya, salah seorang warga masih tertimbun reruntuhan tanah tersebut. Sedangkan, petugas sedang melakukan evakuasi terhadap korban.

Raka (25 tahun) salah seorang korban yang selamat, mengatakan bahwa awalnya ia mendengar suara gemuruh datang tidak jauh dari rumah orang tuanya.

Ternyata, saat keluar dari rumahnya, ia langsung melihat sebagian tetangganya yang berada di atas rumah orang tuanya sudah hancur dan perlahan-lahan tanahnya bergerak.

"Kami langsung teriak dan keluar dari rumah agar selamat dari reruntuhan longsor," kata dia kepada VIVAnews, Sabtu 25 Februari 2012.

Raka menambahkan, sebelum terjadinya longsor yang menimpa rumah orang tua dan tetangganya ia sedang tiduran dan saudara lainya berada di ruang tamu.

Jaga Kaki Tetap Sehat, Ini 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024