Eks Tim Sukses SBY Turun Gunung Demi Foke

Nachrowi Ramli Sawer Uang Saat Kampanye
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews – Tim sukses pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli bergerak cepat menjelang pemungutan suara putaran dua Pilkada DKI Jakarta yang bakal digelar 20 September 2012.

Setelah berhasil menggaet dukungan sejumlah partai, termasuk Partai Keadilan Sejahtera, kubu Foke-Nara juga mengerahkan mantan Tim Sukses Pilpres SBY-Boediono untuk memenangkan mereka.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

“Seluruh 79 elemen di sini semua sama-sama akan menyukseskan Foke-Nara,” kata Alex Asmasoebrata, mantan Koordinator 79, elemen  relawan SBY-Boediono, Sabtu 11 Agustus 2012.

Alex bertekad mengantarkan pasangan Foke-Nara menduduki posisi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2012-2017. Para mantan tim sukses SBY-Boediono itu mengaku baru bergerak sekarang, tidak pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta yang dimenangkan oleh Jokowi-Ahok.

Kini mereka akan bergerak untuk merangkul masyarakat di luar partai guna memberikan suara pada Foke-Nara. Sang calon wakil gubernur DKI, Nachrowi Ramli, juga mengatakan akan terus meminta dukungan masyarakat di luar struktural partai dengan menjaring komunitas.

Dia bersyukur sebagian besar partai sudah merapat ke kubunya. Selanjutnya ia bersama partai-partai pendukungnya akan intensif mengkampanyekan program ke masyarakat Jakarta.

“Komponen pendukung sudah kami susun dengan baik. Tinggal kami sampaikan visi misi ke masyarakat agar mereka tidak memilih kucing dalam karung,” kata Nara.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024