Kantor Pegadaian Dirampok, Satu Brankas Dibawa Kabur

Polisi memeriksa suatu tempat kejadian perkara beberapa waktu lalu.
Sumber :

VIVAnews - Perampokan di kantor Pegadaian kembali lagi. Kali ini menimpa kantor cabang yang terletak di Jalan Raya Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Aksi tersebut sempat terekam kamera CCTV.

Kapolsek Metro Jagakarsa, Komisaris Arsalam, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada pukul 11.30 WIB tadi. Saat itu ada tiga orang masuk ke dalam kantor dan sempat mengancam dua orang, yakni kepala unit dan satu orang kasir.

"Mereka mengancam dengan benda diduga pestol. Saat itu sekuriti yang biasa jaga di luar sedang ke toilet. Kepala unit dan kasir tadi langsung diikat dan dilakban mulutnya, salah satunya digetok pakai gagang pistol," ujar Arsalam di Jakarta, Kamis 27 September 2012.

Selain mengancam kasir dan kepala unit, pelaku juga mengancam satpam yang keluar dari toilet. Mereka diikat, dilakban mulutnya dan dikumpulkan bersama. Para tersangka lalu kabur setelah menguras satu brangkas.

"Para tersangka semuanya pakai helm. CCTV semua dicabut dan cpu-nya juga dibawa. Jadi rekaman CCTV tidak bisa dibuka. Polisi sudah lakukan olah TKP, dan saat ini pelaku belum diketahui. Kasus ini masih diselidik," kata dia.

Temuan Awal KPK: TPPU Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba Capai Rp 100 Miliar
Dirjen Bimas Islam Kemenag, Kamaruddin Amin

Kuota Formasi Penghulu 2024 di Kemenag Sebanyak 3.641 Disetujui Kemenpan RB

Kuota formasi untuk penghulu, dengan total ada sebanyak 3.641 untuk Penghulu Ahli Utama, disetujui oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024