Ruang Rawat Korban BMW Maut Terkunci Rapat

Ruang VIP tempat korban BMW maut dirawat
Sumber :
  • VIVAnews/Luqman

VIVAnews - Dua korban kecelakaan 'BMW maut' Enung, 30 tahun, dan Rifal, 8 tahun sampai saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri R Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Rabu, 2 Januari 2012, ibu dan anak itu dirawat di Paviliun Cendrawasih lantai 4 ruang VIP. Walau tidak ada aparat polisi yang menjaga, namun petugas rumah sakit sangat tertutup ketika wartawan hendak menanyakan di kamar mana warga Sukabumi itu dirawat.

Bahkan salah seorang petugas rumah sakit menyatakan kalau Enung dan Rifal tidak dirawat di ruang tersebut. Padahal jelas sekali di papan daftar pasien tertera nama Enung dan Rifal. "Tidak ada mas, itu Enung dan Rifal yang lain, bukan korban kecelakaan," ujarnya.

Setelah itu, petugas tadi menyuruh beberapa juru warta untuk keluar dan langsung mengunci pintu ruang yang terdiri dari sembilan kamar rawat inap tanpa basa- basi. "Sudah ya, saya minta semuanya keluar," katanya.

Memasuki jam besuk pukul 11.00 - 12.00 WIB, pintu ruang VIP masih tertutup dan diawasi dengan ketat oleh petugas rumah sakit.

Sementara itu, anak kandung Enung yang tewas dalam kecelakaan bernama Raihan, 1,5 tahun telah dikubur di kampung halamannya di pemakaman keluarga di Kampung Ciaul RT 08/02, Mekar Jaya, Kababungan, Sukabumi, Jawa Barat.

"Pagi tadi, Raihan sudah dimakamkan, di pemakaman keluarga. Kalau ibu dan kakaknya masih dirawat di rumah sakit Polri," ujar Sukardi, paman Raihan.

Terpopuler: Takut Alquran Mantan Artis Cilik Putuskan Mualaf hingga 5 Tips Pilih Sandal yang Nyaman

Kecelakaan itu bermula saat Jeep BMW B 272 HR yang dikemudikan Rasyid Rajasa, Selasa kemarin, berjalan dari arah utara ke selatan di lajur 3. Di kilometer 3.500, Rasyid diduga mengantuk sehingga menabrak Luxio dari belakang. Sehingga pintu mobil terbuka dan para penumpang terpental ke luar. (sj)

Palestina Mengecam Veto AS yang Menghalangi Upaya Keanggotaan Penuh PBB

9 Negara Ini Tolak Palestina Jadi Anggota PBB, Salah Satunya Tetangga RI

Majelis Umum PBB memberikan mayoritas suaranya untuk mendukung resolusi yang menyerukan Palestina untuk menjadi anggota PBB. Ada 9 negara yang menolak resolusi tersebut

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024