VIDEO: Diperiksa Polisi, Rasyid Rajasa Pingsan

Rasyid Amrulah Rajasa Diperiksa Ditlantas Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - M Rasyid Amirullah Rajasa, pengemudi BMW maut, Senin kemarin, memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa sebagai tersangka dalam kecelakaan di Tol Jagorawi, Selasa, 1 Januari 2013 lalu.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

Dia tiba di kantor Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran pukul 14.30 WIB dengan didampingi kedua orang tuanya, Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dan istri, Oktinawati Ulfa Dariah.

Setelah diperiksa selama empat jam, Rasyid keluar dari ruang penyidikan pukul 7 malam. Dia keluar dari ruang pemeriksaan dalam kondisi lemah. Bahkan menurut pengacara, Rasyid sempat pingsan saat diperiksa.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Menurut pengacara hal itu karena dia belum sepenuhnya sembuh dari sakit maag. Rasyid kemudian dibawa ke RS Polri, Kramat Jati sesuai rujukan penyidik. Rasyid tiba di RS Polri pukul 19.30 WIB dan langsung dibawa ke ruang IGD. Dia dipasangi infus lalu dibawa ke ruang perawatan VIP. Lihat videonya

(eh)

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024