Truk Bawa 10 Ton Beras Parkir di Rumah Dinas Jokowi

Truk pembawa beras untuk Jokowi
Sumber :
  • VIVAnews/ R Jihad Akbar

VIVAnews - Sebuah mobil pengangkut beras parkir di depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta Jokowi di bilangan Taman Suropati, Jakarta Pusat, sore ini. Truk berukuran besar tersebut ternyata mengangkut 500 kantong beras yang total 10 ton.

Ketika dikonfirmasi VIVAnews kepada petugas keamanan rumah yang tidak mau disebutkan namanya, ternyata Gubernur yang biasa disapa Jokowi tersebut menambah persediaan beras di rumahnya. Nanti beras itu akan dibagikan kepada warga yang tertimpa musibah banjir.

"Ini persediaan, dari kemarin diisi terus," ujarnya.

Petugas itu menyampaikan, mulai dari awal musibah ini terjadi, Jokowi tidak pernah berhenti untuk melakukan peninjauan dan membagi-bagikan keperluan warga yang terkena musibah. Rumah dinasnya selalu terisi dengan bahan-bahan kebutuhan pokok.

Sampai saat ini menurutnya belum ada informasi Jokowi akan melakukan peninjauan pada malam nanti. Jokowi menurutnya sampai sore ini belum pulang ke rumah dinasnya. "Bapak di luar terus seharian, nanti malam belum ada info," ujarnya.

Film Keajaiban Air Mata Wanita Sajikan Keajaban dan Kehangatan
Mobil All New Agya GR Sport

Bikin Istri dan Pacar Senang, Ini Pilihan Mobil Baru Buat Gaji UMR

Bagi karyawan yang bekerja di Jakarta dengan rata-rata gaji UMR, atau upah minimum regional sebesar Rp5 jutaan, ada beberapa mobil baru yang bisa dibeli dengan kredit....

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024