Wanda Hamidah Mengaku Hanya Mampir ke Rumah Raffi

Wanda Hamidah
Sumber :
  • facebook.com/Wanda2012

VIVAnews - Ketua Badan Kehormatan DPRD DKI Jakarta, Aliman Aat, mengaku sudah menemui Wanda Hamidah di ruang tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur. Dalam kunjungan itu, BK juga mengajukan sejumlah pertanyaan kepada anggota Komisi E DPRD itu.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Menurut Aliman, Wanda membantah mengkonsumsi narkoba. "Kami sudah tanyakan, katanya sudah dua kali tes, hasilnya negatif," kata Aliman saat dihubungi VIVAnews, Rabu 30 Januari 2013.

Tapi, Aliman tidak mengetahui alasan mengapa BNN memperpanjang masa penahanan Wanda selama 3x24 jam. Dia menjelaskan, keberadaan Wanda di rumah Raffi Ahmad pada Minggu dini hari lalu tidak menjadi ranah pemeriksaan BK, sebab itu di luar jam kerja. "Tapi memang tidak sewajarnya perempuan jam segitu masih di luar rumah," ucapnya.      

Saat ditanya ada urusan apa di rumah Raffi, Aliman menjelaskan, Wanda tidak mau menjawab karena itu sifatnya privasi. Wanda hanya mengatakan sengaja datang ke rumah Raffi karena melihat ada banyak orang di sana. Saat itu Wanda baru pulang bepergian. "Dia melihat sudah larut malam di rumah Raffi masih ramai banyak mobil parkir, lalu dia mampir." (eh)

Nurul Ghufron

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

M57+ Institute melaporkan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK, Nurul Ghufron, ke Dewan Pengawas atau Dewas KPK. Ghufron dilaporkan atas dugaan pelanggaran etik.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024