Hujan Deras dan Angin Kencang Landa Jakarta

Atap roboh akibat hujan deras Jakarta
Sumber :
  • Akun Twitter @denyrealisateur

VIVAnews - Hujan deras disertai angin kencang melanda sejumlah wilayah di Jakarta, Rabu sore, 6 Febuari 2013. Pengguna jalan diminta untuk waspada karena hujan menyebabkan jarak pandang terbatas, pohon dan reklame roboh serta jalan licin.

Meski belum lama turun hujan, genangan air sudah terjadi di kawasan Kuningan menuju Pancoran, sekitar 10-15 cm. Genangan air ini membuat lalu lintas padat merayap.

Informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, hujan deras terjadi di kawasan Bundaran HI, Monas dan sekitarnya. Hujan deras juga melanda kawasan Tebet.

Ernando Ari Bersyukur dengan Pencapaian Timnas Indonesia U-23 tapi Belum Puas

Kondisi yang sama terjadi di kawasan Fatmawati, Pondok Indah dan sekitarnya juga sudah diguyur hujan deras. Pengguna jalan diminta waspada karena angin yang cukup kencang terjadi di wilayah ini. Kawasan Matraman, Jatinegara dan sekitarnya juga diguyur hujan deras.

TMC mengimbau kepada pengguna jalan untuk menggunakan lampu untuk berhenti pada kondisi darurat, bukan digunakan berkendara saat hujan karena dapat membahayakan kendaraan yang ada di belakang.

Bagi pengguna sepeda motor, diminta untuk hindari penggunaan jas hujan jenis ponco karena akan membahayakan dan rawan kecelakaan akibat ponco tersangkut roda belakang. Selain itu, pengguna sepeda motor diminta untuk tidak berteduh di kolong jembatan karena dapat menggangu arus lalu lintas. (eh)

Tampak kondisi kampung Kampung Pogapa Homeyo Intan Jaya

Detik-detik Satgas Tempur TNI Pukul Mundur Gerombolan OPM di Distrik Homeyo

Kontak tembak kembali terjadi antara Satgas TNI-Polri dengan OPM kelompok Afrianus Bagubau dan Keny Tipagau di sekitar Area Ujung Timur Bandara Pogapa, Distrik Homeyo

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024