Earth Hour 2009

Lampu Lima Ikon Jakarta Dimatikan Pukul 20.30

VIVAnews - Jakarta akan berperan serta dalam aksi global Earth Hour 2009. Aliran listrik di lima ikon Kota Jakarta akan dipadamkan antara pukul 20.30 sampai 21.30.

Berikut lima ikon yang mengikuti Earth Hour ini:
1. Bundaran Hotel Indonesia
2. Monas dan Air Mancurnya
3. Gedung Balaikota Jakarta
4. Patung Pemuda
5. Air Mancur Arjuna Wiwaha

Dalam keterangan tertulisnya, Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta Fauzi Bowo menyatakan, pemadaman ini bentuk peran serta Jakarta mengerem perubahan iklim. Fauzi juga mengharapkan partisipasi warga Jakarta untuk mematikan listriknya. "Sehingga menjadikan Jakarta lebih baik dari sisi efisiensi," ujarnya dalam siaran pers yang disebarkan di kantor Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, itu.

Fauzi Bowo nanti akan memimpin langsung secara simbolik pemadaman listrik lima ikon Jakarta itu. Fauzi memulainya dengan memadamkan listrik di gedung Balaikota Jakarta.

Pemadaman listrik ini merupakan partisipasi Jakarta dalam aksi global Earth Hour yang diperingati seluruh dunia. Selain Jakarta, ada 2.847 kota di 83 negara yang berpartisipasi dalam aksi ini.

Tahan Tangis Digosipkan Gugat Ruben, Sarwendah Minta Untuk Tidak Lakukan Hal Ini
Mitsubishi New Pajero Sport

Ukur Diri Dulu Sebelum Kredit Pajero Sport, Segini Gaji yang Pantas

Sebelum naksir dengan suatu mobil perlu mengukur diri terlebih dahulu, terutama buat mereka yang ingin mengajukan kredit Mitsubishi Pajero Sport, karena butuh gaji besar.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024