VIDEO: Akhir Pelarian Penyiram Air Keras Mahasiswi Binus

Riki pelaku penyiraman air keras
Riki pelaku penyiraman air keras
Sumber :
  • VIVAnews/Rohimat Nurbaya

VIVAnews - Pelarian Riki Halim Levin (23 tahun), pelaku penyiram air keras kepada LD, mahasiswi Bina Nusantara, berakhir. Riki ditangkap saat bersembunyi di rumah pamannya di Pontianak, Kalimantan Barat.

Kurang lebih satu bulan, Riki bersembunyi di sana. Meski sedang buron, rupanya dia selalu memantau pemberitaan tentang dirinya. Orangtuanya yang langsung memberikan informasi tersebut.

Di hadapan penyidik, Riki mengaku memang menyiram air keras ke mantan kekasihnya itu lantaran kesal dengan kakak korban yang mengancam akan membunuh dirinya.

Riki mengaku air keras yang disiramkan ke wajah kekasihnya itu adalah air aki dari motor miliknya. Dia memang sengaja menyimpan air aki itu ke dalam botol.

Usai menyiram air keras, Riki langsung kabur karena takut dihakimi massa. Dia berangkat ke kediaman pamannya yang berada di Pontaianak.

Alasan pemilihan tempat itu karena keluarga dari ibunya lebih banyak tinggal di sana. "Di Pontianak banyak saudara, jadi saya langsung ke sana," kata Riki

Riki juga mengaku hubungannya dengan LD sangat dekat. Bahkan, keduanya sempat tinggal bersama di sebuah kamar kos yang berada tidak jauh dari kampus korban.

Lihat videonya di sini. 

(one)