Pengunjung Mulai Bubar, Monas Jadi "Lautan" Sampah

Pergantian Tahun Baru 2014 di Bundaran HI
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga
- Ribuan massa yang memadati kawasan Monumen Nasional kini mulai beranjak meninggalkan lokasi. Bubaran massa bertepatan dengan usainya panggung hiburan di depan Patung Kuda.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Berdasarkan pantauan
Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23
VIVAnews , massa mulai beranjak dari lokasi mulai sekitar pukul 01.00 WIB, Rabu 1 Januari 2014. Sebagian massa yang berasal dari Bundaran HI juga nampak mengarah ke kawasan Monas. Baik itu menuju arah Jalan Budi Kemulyaan, Harmoni maupun ke arah Gambir.


Namun sangat disayangkan, bubaran massa yang merayakan tahun baru itu meninggalkan sampah yang cukup banyak. Bebagai macam sampah dari mulai botol air mineral, bungkus plastik, hingga sisa-sisa kembang api terlihat berserakan di sejumlah tempat.


Selain itu, ada juga sampah berupa kertas koran dan tikar yang dijadikan alas duduk oleh sejumlah pengunjung. Alas tersebut dipakai karena kawasan ini sempat diguyur hujan cukup deras selepas magrib tadi.


Satu mobil kebersihan terlihat sudah mulai menuju kawasan Thamrin untuk melakukan pembersihan. 4 orang petugas kebersihan nampak berada di dalam mobil tersebut. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya