Jalan Kalimalang Macet Parah

VIVAnews - Hujan deras yang mengguyur Jakarta terjadi tidak sampai satu jam. Tetapi, kemacetan yang ditimbulkan akibat hujan yang menimbulkan genangan air itu, menimbulkan kemacetan hingga berjam-jam.

Pantauan VIVAnews, sejak pukul 17.00 hingga 19.30 WIB, Selasa, 28 Oktober 2008, kemacetan parah terjadi di ruas jalan arteri Kalimalang, Jakarta Timur. Kemacetan terjadi mulai dari kawasan Halim Perdanakusumah menuju Bekasi.

Ruas Jalan Kalimalang yang hanya selebar dua mobil itu, dipadati kendaraan dari dua arah. Ratusan motor dan mobil berjejalan dari kedua arah dan tidak saling mengalah. Akibatnya, tumpukan kendaraan tak terhindarkan.

Kemacetan terparah dari arah Kalimalang-Cawang menuju pertigaan Duren Sawit, Jakarta Timur. Penyebab kemacetan karena lampu lalu lintas di pertigaan Duren Sawit tidak berfungsi.

Hingga kini, tidak ada satupun petugas kepolisian yang mengatur arus lalu lintas. Volume kendaraan semakin malam semakin bertambah. Hal ini disebabkan bersamaan dengan jam pulang kerja warga Bekasi dan sekitarnya dari Ibu Kota.

Kuartal I-2024, Laba Bersih Energi Mega Persada Naik Jadi US$17,6 Juta
Pemain Persija Jakarta Rafa Abdurrahman dan Maman Abdurrahman

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Bek veteran Persija Jakarta Maman Abdurahman bersyukur mendapat kesempatan bermain bersama putranya, Rafa Abdurrahman

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024