Rekan Begal yang Dibakar Massa Mulai Diadili

Dua begal diamankan Polres Metro Penjaringan Jakut, Senin (16/3/2015)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id - Polisi telah menyerahkan berkas salah satu pelaku begal di Jalan Masjid Baiturohim, Pondok Aren, Tangerang Selatan, yaitu P (17) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Tigaraksa. Sementara tiga tersangka lainnya masih ditahan di Polsek Pondok Aren.

Modus Baru Begal, Pura-pura Tersenggol Motor Korban

Hal ini disampaikan Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pondok Aren, Inspektur Satu Agung S Aji. "Satu tersangka di bawah umur yaitu P berkasnya sudah dilimpahkan ke Kejari, sekarang jadi tahanan kejari," ujar Agung melalui pesan singkat Rabu 25 Maret 2015. Agung mengatakan, tersangka P (17) hanya di tahan di Mapolsek Pondok Aren selama 15 hari.

Selain itu, tiga tersangka lainnya yakni Nahar, Unyil, dan Noval saat ini masih ditahan di Mapolsek Pondok Aren. Agung mengatakan tiga lainnya belum diproses karena salah satu tersangka Buron yakni Beller, masih dalam pengejaran.

"Si Beller ini licin makanya agak susah di tangkap. Tinggalnya juga berpindah-pindah, di cari ke tempat yang satu dia pindah ketempat lainnya", ujar Agung. Dia juga berharap masyarakat dapat membantu untuk menangkap tersangka.

Sekedar informasi, akhir Februari lalu terjadi pencurian dengan kekerasan (begal) di Jalan Masjid Baiturohim Pondok Aren, Tangerang Selatan. Pelaku terdiri dari enam orang yang menggunakan dua sepeda motor. Satu orang korban bernama Sri tangannya terluka akibat dibacok oleh tersangka menggunakan samurai.

Korban sempat melawan, sehingga satu pelaku bernama Hendriansyah terjatuh dari motor. Setelah terjatuh, pelaku dihakimi oleh massa dan dibakar hingga tewas.

Ibu Rumah Tangga Jual Ribuan 'Pil Setan' ke Begal

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]

Empat Tahun Komeng Cs Dalangi Pembegalan di Depok
Aplikasi Partmaps Diklaim Antibegal

Aplikasi Antibegal Bikinan Mahasiswa ITS

Aplikasi itu dapat dimanfaatkan juga untuk kondisi darurat lain.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016