Gadis Esek-esek Online Kalibata Berasal dari Keluarga Miskin

Esek-esek Online
Sumber :
  • Bayu Nugraha Januar
VIVA.co.id
Sisir Apartemen Kalibata, Polisi Dapat Dolar Palsu
- Enam gadis yang dipekerjakan dalam bisnis esek-esek di Apartemen Kalibata City ternyata berasal dari keluarga miskin.

3 Orang Sindikat Esek-esek Kalibata City Jadi Target Polisi

"Ini semuanya berasal dari keluarga miskin," ujar Kanit V Subdit Reknata Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Rita Iriana, sabtu 25 April 2015.
Tangkal Prostitusi, Tamu Apartemen Wajib Serahkan KTP


Rita menjelaskan, dari pengakuan keenam gadis di bawah umur itu, mereka terpaksa mau melayani pria-pria hidung belang yang sudah bertransaksi dengan FHM karena membutuhkan uang untuk membiayai kehidupan keluarga mereka.


Menurut Rita, keenam gadis yang selama ini disebut dengan julukan Angel oleh FHM, hanyalah gadis lugu dari keluarga tak mampu yang bersekolah hanya sampai sekolah menengah pertama (SMP).


"Mereka tak sekolah lagi, itu yang dari luar kota itu," kata Rita.


Selama berada di Jakarta, enam gadis itu ditampung pengelola bisnis esek-esek online di salah satu kamar di Tower Jasmine, Apartemen Kalibata City.


Enam gadis di bawah umur itu berasal dari wilayah Depok, Bogor dan Bandung. Mereka diberi pekerjaan melayani pria hidung belang dengan tarif Rp600 ribu hingga Rp800 ribu per jam.


Dalam setiap mempromosikan wanita koleksi yang dijuluki dengan kata Angel, FHM selalu memajang foto berikut identitas yang telah dipalsukan. FHM membuka jaringan prostitusi melalui situs bernama domain
www.semprot.com.


Dalam situs tersebut, FHM bertugas sebagai admin dari sebuah forum yang dibuat dengan menawarkan langsung gadis-gadis di bawah umur untuk melayani seks sesaat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya