Tabrak Beberapa Motor, Sopir Truk Lari dan Terjun ke Sungai

Truk yang terlibat kecelakaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Sebuah truk lepas kendali dan menghantam sejumlah pengendara motor di di Jalan Raya Bogor Km 33, Cimanggis, Depok, Selasa 26 Mei 2015. Aksi sang sopir truk pengangkut kayu ini baru terhenti setelah terkepung massa.

Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Sri Suhartatik, mengungkapkan, sopir truk tersebut berhasil kabur dengan terjun ke dasar sungai meninggalkan truk dengan nomor polisi B 9620 YW tersebut yang kondisinya tersangkut di sparator jalan. Kondisi truk mengalami ringsek parah lantaran sempat diamuk masa.

"Diduga si sopir yang melaju dari arah Bogor ini panik usai menghantam beberapa pengendara motor. Karena sudah terkepung massa, setelah sempat kejar-kejaran, sopir ini melompat ke kali. Saat ini sedang dalam pengejaran kami," kata Tatik kepada VIVA.co.id.

Lebih lanjut, Tatik mengaku belum bisa memastikan berapa jumlah korban kecelakaan tersebut. "Masih kami telusuri, sementara ini ada satu yang dirawat di RS. Sentra Medika Depok, sementara yang lainnya masih kami lacak," ujar Tatik.

Peristiwa kecelakaan ini membuat arus lalu lintas di sekitar kawasan tersebut mengalami kemacetan. Kasusnya kini ditangani Unit Laka Lantas Polresta Depok.

Mitsubishi Siap Luncurkan 8 Truk Terbaru
Ilustrasi garis polisi.

Truk Pengangkut Batu Seruduk Enam Pelajar di Mamasa

Pengakuan sopir truk batu ini remnya blong.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016