Diduga Cabuli Gadis Kecil, Artis Dangdut Diperiksa Polisi

Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa

VIVA.co.id - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan memeriksa artis dan penyanyi dangdut S terkait dugaan pencabulan terhadap anak di bawah umur. S diperiksa penyidik sejak Kamis petang hingga malam.

Dihukum Kasus Pencabulan, Solid AG: Saya Maunya Bebas

Dia diperiksa dalam status sebagai saksi dugaan kasus pencabulan terhadap gadis kecil, anak dari seorang asisten rumah tangga di sebuah production house.

"Statusnya masih sebagai saksi," ujar pemimpin production house itu, A, Kamis 4 Juni 2015.

Pada pemeriksaan kali ini, A mengatakan, S diperiksa terkait laporan pencabulan yang diduga terjadi pada sekitar Desember 2014. "Bedanya, dilaporkan ke saya tanggal 2 bulan 12 kejadiannya. Kata ibu Kanit (AKP Nunu), sebelum bulan 12," ujar A.

A menuturkan, kepada penyidik, S membantah jika ia telah mencabuli gadis kecil itu. "Bang S bantah. Kalau dia nggak melakukan," kata A.

S oleh ‎N, orang tua korban dugaan pencabulan berinisial TAP, dalam laporannya menyebut dugaan pencabulan itu terjadi di dalam kantor kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam laporan dugaan pencabulan itu, N juga menyertakan sejumlah bukti seperti hasil visum kekerasan seksual yang dialami putrinya itu.

Ilustrasi/Anak korban ledakan bom

Seorang Anak Jadi Korban Pencabulan di PAUD

Diduga dicabuli oleh suami pemilik PAUD

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2016