Muncikari RA Minta Polisi Periksa Anggota DPR Penikmat Artis

Mucikari Artis AA Ditangkap Terkait Prostitusi Kelas Kakap
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Usai Diperiksa Kasus Prostitusi, Nikita Mirzani: Apaan Sih..
- Kuasa hukum tersangka prostitusi kelas kakap, muncikari RA, Pieter Ell merasa ada keanehan dalam proses penyidikan yang dilakukan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terhadap kliennya.

Muncikari Seks Artis Uji Materi UU KUHP

Pieter Ell mengatakan, dalam proses penyidikan hingga penyidik melimpahkan perkara muncikari RA ke Kejaksaan, tak seorang pun pria penikmat wanita koleksi RA yang diperiksa.
MKD Hati-hati Sikapi Dugaan Perselingkuhan Arzeti Bilbina


"Masa tidak ada satu pun user yang dijadikan saksi? Padahal kan ini kasus percabulan, harusnya ada wanita dan prianya," kata Ell kepada VIVA.co.id , Jumat 5 Juni 2015.

Untuk mempertanyakan keanehan itu, siang nanti selepas salat Jumat, Ell akan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.


"Saya akan ke Polres mempertanyakan itu," ujar Ell.


Baik Ell maupun muncikari RA berharap penyidik lebih terbuka dalam menguak kasus ini. Karena menurut Ell, ada orang besar lainnya yang seharusnya bisa dijerat dalam kasus prostitusi bertarif puluhan juta itu.


"Di situ kan ada pejabat, kenapa tidak dibuka saja," kata Ell.


Selama ini, dalam penyelidikan, penyidik hanya memeriksa sejumlah artis sebagai saksi. Sudah dua artis yang tercatat menjalani pemeriksaan terkait kasus pemuncikarian RA itu.


Yakni, artis dengan inisial AA dan artis berinisial TM.


Padahal, RA sudah buka mulut dengan menyebutkan ciri seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sebagai salah satu penikmat wanita koleksi RA.


Selanjutnya... Ini Ciri Anggota DPR Penikmat Seks Artis..




Ini Ciri Anggota DPR Penikmat Seks Artis


Memang, RA tidak mau mengungkap siapa nama anggota DPR penikmat wanita koleksi RA.


Tapi, RA menyebutkan, bahwa pria anggota DPR itu memiliki ciri khas setiap kali bertransaksi jelang kencan sesaat itu.


Anggota DPR itu, menurut RA kepada Ell, selalu tampil mempesona dan menunjukan bahwa ia seorang pejabat penting di Gedung DPR RI Senayan, Jakarta.


"Anggota DPR itu selalu mengenakan pakaian rapih dan safari ciri-cirinya parlemen," jelas Ell.


RA mengenal anggota DPR itu sejak tahun 2013 lalu. Namun, anggota DPR itu tidak pernah menyebutkan komisi tempat ia ditugaskan rakyat di parlemen.


"Jadi ditanya pak komisi berapa? Ya udah kamu tidak perlu tahu," kat Ell menirukan pengakuan RA yang ia kunjungi dalam sel tahanan Polres Jakarta Selatan.


Menurut Ell, meski berstatus sebagai orang yang membeli jasa dari wanita yang dijajakan RA. Tapi, RA berharap penyidik juga memanggil dan memeriksa anggota DPR itu.


"Tindak pidana ini supaya terang benderang harus diperiksa semua sebagai saksi. Jangan tebang baru pilih supaya tidak ada di antara kita," kata Ell.


Selain itu, RA juga berharap penyidik memeriksa pria bernama Adel yang ia sebut sebagai orang yang mengenal dan memperkenalkan RA kepada pengusaha dan pejabat negara.


"Adel memiliki kedekatan dengan pejabat dan pengusaha, RA hanya jembatan," ujar Ell.


RA selama ini memang dikenal cukup akrab dengan para artis Indonesia. Ia mulai banyak mengenal artis saat bekerja sebagai perias artis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya