Selama Puasa, 215 Polisi Depok Siaga di Toko Emas

Polisi jaga toko emas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Modus Baru Pencurian Rumah dengan Ketapel
- Rentan jadi sasaran aksi kejahatan, polisi datangi sejumlah toko emas dan pusat pegadaian di Kota Depok. Polisi mengimbau agar para pemilik toko maupun pengusaha ikut aktif dalam menjaga keamanan.

Perangkat Pemerintah di Bengkalis Atur Perampokan Dana Desa
     
Perampok Tembak Wajah Korban di Bekasi
Inspeksi mendadak yang dipimpin oleh Kapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Dwiyono, ini dikawal tim Jaguar, tim khusus bentukan Polresta Depok. Datang mengawal dengan senjata lengkap dan rompi antipeluru, rombongan ini sempat menjadi perhatian para pengunjung dan pengendara di Jalan Dewi Sartika.
    

"Tadi kita juga mengimbau agar tokonya dipasangi terali besi dan kamera cctv. Selain itu kami juga tadi mengecek tombol darurat yang menghubungkan ke RDCC Polresta Depok di sejumlah toko emas," kata Dwiyono, Kamis 18 Juni 2015.

     

Untuk pengamanan di sejumlah titik pusat perkenomian dan perbelanjaan selama bulan suci Ramadhan, Dwiyono mengaku telah menyiagakan 215 personelnya.

     

"Mereka kami sebar di titik-titik rawan. Selain itu kami juga intensifkan patroli," ujarnya.

     

Sementara itu, Riki pemilik toko emas di Jalan Dewi Sartika mengaku, selama memasuki bulan puasa, ada peningkatan pembeli sebanyak 20 persen.

      

"Jujur kadang kita juga was-was ya kalau lagi banyak pengunjung begini. Tapi, kan kita selalu berkoordinasi dengan polsek dan polres," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya