Curi Pakaian Usai Sahur, Dua Bandit Ingusan Babak Belur

Pelaku curi handphone dan pakaian korban.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
Geger Ada Mayat Tiga Minggu di Dalam Rumah
- Kepergok mencuri, dua remaja di Depok, Jawa Barat babak belur diamuk warga di Jalan Haji Salim, Sukmajaya Depok, Selasa dinihari, 23 Juni 2015. Dari tangan bandit ingusan ini, ditemukan hp dan sejumlah baju korban.

Libur Panjang, Tiga Jalan Tol Akses Jakarta Lancar

Kejadian ini bermula ketika para pelaku berkunjung ke rumah Fajar (korban) yang baru dikenalnya lewat situs jejaring sosial Facebook. Pelaku, masing-masing diketahui NFH (17) serta temannya AS (17) melancarkan aksinya saat korban sedang tertidur pulas.
Hamil dan Tak Dinikahi, ABG Seret Pacar ke Polisi


"Tapi dari awal datang, dia (pelaku) sudah celingak-celinguk melihat seisi rumah. Saya enggak kenal sama mereka, karena enggak pernah main sama si Fajar sebelumnya. Dan dari awal saya memang sudah curiga," ucap Kustina ibu korban.


Setelah sahur, lanjut Kustina, handphone dan beberapa celana Fajar hilang. Kecurigaan pun semakin menjadi lantaran keduanya ikut raib berbarengan dengan hilangnya barang-barang tersebut.


Tak terima, korban bersama sejumlah temannya berinisiatif untuk menjebak kedua pelaku lewat Facebook. Setelah bertemu dan sempat diinterogasi, keduanya pun mengaku.


Saat diamankan warga, kedua bandit ingusan ini sempat jadi bulan-bulanan. Beruntung, aksi main hakim ini berhasil diredam sejumlah aparat polsek setempat. Guna penyelidikan lebih lanjut keduanya kini menjalani serangkaian pemeriksaan di Polsek Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya