Takbiran, Warga Pesta Kembang Api di Tugu Tani

Malam Takbiran 2015
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginanjar Mukti
VIVA.co.id
Ada Area Terlarang di Final Piala Bhayangkara
- Ratusan warga Jakarta tumpah ruah di taman Tugu Tani, Jakarta Pusat, untuk merayakan datangnya hari raya Idul Fitri 1436 Hijriyah. Mereka meluapkan kegembiraan di malam lebaran dengan menikmati pesta kembang api di atas langit Tugu Tani.

Malam Tahun Baru Berakhir, Bundaran HI Normal Lagi

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id pada Kamis malam, 16 Juli 2015, polisi menutup putaran yang biasa digunakan oleh warga yang kendaraannya hendak mengarah ke kawasan Cikini setelah sebelumnya melintasi Jalan Medan Merdeka Selatan atau Timur. Akibatnya warga harus memutar di putaran yang terletak di setelah halte busway Kwitang untuk mengitari Tugu Tani.
Pabrik Kembang Api Meledak di Spanyol, Dua Tewas


Sementara di tengah Tugu Tani, beberapa warga menyalakan kembang api secara berbarengan. Suasana langit di atas Tugu Tani menjadi meriah oleh ledakan warna-warni kembang api yang saling bergantian


Warga lainnya duduk-duduk di atas taman. Beberapa anak kecil bermain layangan di antara mereka. Suasana jalan di sekeliling Tugu Tani sangat padat akibat adanya penutupan jalan, keberadaan sepeda-sepeda motor yang diparkir di jalan sekitar Tugu Tani, dan para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang turut memenuhi areal itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya