Kapolda Metro: Ada Perkembangan Baru Kasus Akseyna

Akseyna Ahad Dori semasa hidup.
Sumber :
  • Facebook

VIVA.co.id - Polisi kembali menemukan bukti baru atas kasus dugaan pembunuhan yang dialami Mahasiswa Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) UI, Akseyna Ahad Dori. Temuan ini, sekaligus menambah daftar perkembangan atas kasus tersebut.

"Ada beberapa bukti perkembangan, tetapi tidak bisa saya sebutkan dulu," kata Kepala Polisi Daerah Metro Jaya, Inspektur Jendral Tito Karnavian dalam kunjungannya ke Mapolresta Depok, Rabu 19 Agustus 2015.

Ketika disinggung lebih jauh, Tito tidak bisa memberikan komentar secara mendetail. Dia beralasan, kasus itu masih dalam penanganan lebih lanjut Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro.

"Yang jelas, kasus ini masih dalam penyelidikan, dan kita masih menunggu hasil finalnya," kata dia.

Seperti diketahui, kasus misteri kematian mahasiswa asal Yogyakarta itu terbilang cukup alot. Meski yakin ini adalah kasus pembunuhan, namun polisi tampak sangat berhati-hati dalam menentukan tersangkanya.

Hampir Setahun, Kasus Kematian Akseyna Masih Misteri

Akseyna, ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di Danau Kenanga, dekat Balairung UI, Kamis 26 Maret lalu.

Ketika jasadnya dievakuasi, polisi menemukan tas berisi tumpukan batu yang membebani jasad korban. Sampai saat ini, kasusnya masih menjadi misteri yang belum terpecahkan. (asp)

Petugas polisi saat hendak melakukan persiapan menyelam di Danau UI, Senin 5 Oktober 2015.

Setahun Tewasnya Akseyna, Polisi Diminta Kerja Ekstra

Jika memang pembunuhan, jangan biarkan pembunuhnya bebas berkekeliaran

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016