Pengunjung Malas, Masuk Monas Malah Memanjat Pagar

Pengunjung panjat pagar untuk masuk Monas
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace
VIVA.co.id
Ahok Akan Ubah Toilet Monas Seperti di Mal
- Ada saja ulah pengunjung Monas. Demi bisa masuk dengan mudah ke Monas, mereka melakukan hal yang tidak wajar. Beberapa waktu lalu ditemukan warga merangkak ke bawah pagar supaya bisa masuk.

Kini Wisata Monas Dibuka Hingga Malam Hari

Namun, setelah pengelola Monas mengetahui aksi itu dan menutup bawah pagar, ditemukan lagi cara pintas untuk masuk ke salah satu tempat wisata Jakarta itu, yakni dengan cara memanjat pagar.
Ahok Akan Pasang Lift Terbaik Dunia di Monas


Padahal, pengelola sudah membebaskan biaya masuk bagi warga, namun harus melalui pintu ex IRTI. Tampaknya, pintu tersebut dianggap terlalu jauh oleh pengunjung sehingga masuk dengan jalur 'tikus'.


Pantauan
VIVA.co.id
, Jumat, 11 September 2015, terlihat beberapa warga yang masuk ke Monas dengan cara memanjat. Mereka tidak malu dengan aksi tersebut.


Bukan hanya pria, pengunjung wanita juga mengikuti aksi tersebut. Ada dua  wanita berkerudung, dibantu dengan teman lelaki yang telah terlebih dahulu berada di dalam kawasan Monas.


Tampak sama sekali tak ada petugas keamanan yang melihat aksi para pengunjung ini. Akibatnya, para turis yang diduga awalnya ingin masuk kawasan Monas lewat pintu yang resmi pun melakukan hal serupa.


Setelah berhasil masuk, warga tersebut langsung berjalan meninggalkan lokasi pagar yang mereka panjat menuju ke dalam kawasan Monas. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya