Cerita Lucu Pengemudi Go-Jek Salah Beli Pembalut Wanita

Pengemudi Go-Jek Suri (45)
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat
VIVA.co.id
CEO Gojek Akui Tak Butuh Bantuan dari Silicon Valley
- Kehadiran ojek yang dapat di akses secara
online
Diajak ke SIlicon Valley, CEO Gojek Bantu Jokowi 'Jualan'
seperti Go-Jek, sangat berguna bagi masyarakat. Cukup dengan sentuhan jari di ponsel, Go-Jek siap menjemput dan mengantarkan ke tempat tujuan.
GoMart, 100 Ribu Driver Gojek Bisa Disuruh Belanja

Tapi, tak hanya sebatas antar jemput pelanggan, pada Go-Jek juga terdapat fitur Shopping , di mana pengguna jasa dapat meminta bantuan para
driver
Go-Jek untuk membelikan barang yang diinginkan oleh pelanggannya.


Seorang
driver
Go-Jek bernama Suri (45), mengaku pernah beberapa kali mengambil orderan untuk belanja. Mulai dari pakaian, hingga alat masak. Bahkan dia pernah diminta untuk berbelanja peralatan yang khusus untuk wanita.


"Malah awal-awal saya jadi Go-Jek pernah waktu itu disuruh belanja, dan disuruh beli pembalut untuk wanita," ujar Suri saat diwawancarai
VIVA.co.id
, Selasa, 15 September 2015


Dengan sedikit ragu, pria yang sudah tiga bulan jadi
driver
Go-Jek tersebut lantas langsung pergi mencari barang yang diminta oleh
customer-
nya tersebut.


Setelah membeli pembalut, Suri kemudian menemui sang pelanggan. Bukan senyum atau ucapan terima kasih yang didapatkan oleh Suri, melainkan barang tersebut dikembalikan karena tak sesuai dengan yang diminta.


"Saya salah ambil, merek dan bungkusnya sama soalnya. Tapi kata dia (pelanggan), jenisnya beda," kata Suri sambil tertawa.


Dari penuturan pria yang biasa menunggu order di Cawang tersebut, pelanggan yang memesan akhirnya tak mau membayar. Dia terpaksa mengalami kerugian karena dia menerima itu sebagai kesalahannya.


"Ya mau
gimana
lagi, saya bawa pulang
aja
. Siapa tahu bisa dipakai istri saya di rumah," ujar Suri.


Seperti diketahui, ojek
online
kini hadir dengan fitur-fitur yang memanjakan masyarakat. Tak heran banyak masyarakat yang mempunyai kesibukan tinggi lebih memilih menggunakan jasa ojek
online
untuk membeli barang. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya