Pria Berkalung Akik Hitam Menjemput Ajal di Rel Kereta

Stasiun Palmerah Gunakan Dana APBN 36 Miliar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

VIVA.co.id - Perlintasan liar rel kereta di Kota Depok kembali menelan korban jiwa. Kali ini, seorang pria tanpa identitas berkalung batu akik hitam yang jadi korbannya pada Senin 21 September 2015.

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat

Data yang dihimpun menyebutkan, korban yang diperkirakan berusia sekitar 30 tahun itu ditemukan warga sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di perlintasan kereta kawasan Stasiun Depok Baru, tepatnya di sekitar Kampung Lio.

Tubuh korban terkapar di salah satu perlintasan kereta menuju Bogor. "Saat ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa. Luka yang dialaminya cukup parah. Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Depok," ucap Kasi Hukum Polresta Depok, Aiptu Nanang Tjahyono.

Kali Ciliwung Depok Heboh Lagi Temuan Mayat

Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, lanjut Nanang, tidak ditemukan identitas apapun pada jasad pria malang tersebut. Namun berdasarkan ciri-ciri, korban diperkiraka berusia 30 tahun, mengenakan jaket sweter biru, kaos biru strip kuning serta rambu pendek.
      
"Yang paling mencolok adalah batu akik warna hitam yang ada di leher korban. Selanjutnya kasus ini ditangani Polsek Pancoran Mas Depok," lanjut Nanang. (ren)

Ilustrasi/Permainan Pokemon

Demi Pokemon, Pelajar SMA Bunuh Siswa SD

Pelaku mencampur racun serangga ke minuman korban

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016