Kisah Lucu Driver Gojek Saat Beli Makanan India

Gojek.
Sumber :
  • kaskus
VIVA.co.id
Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda
- Banyak cerita lucu yang terselip dari pengemudi Gojek. Kali ini datang dari
driver
Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun
yang diminta untuk membeli makanan khas India yang berada di salah satu restoran di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.
Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat

Aplikasi Gojek diketahui tak hanya bisa mengantar penumpang, tetapi juga bisa sebagia kurir untuk mengantar dokumen atau barang, maunpun membeli makanan.


Christian, salah satu pengemudi Gojek saat ditemui
VIVA.co.id,
menceritakan kejadian lucu itu. Awalnya handphone nya berbunyi tanda adanya pesanan atau pengguna yang akan memakai jasanya,.


Setelah dilihat, ternyata pengguna meminta Christian untuk membelikan makanan India, dengan menu yang sudah ada, dia tak segan untuk berangkat ke restoran yang dimaksud.


"Saya datang ke sana, dan ketika sampai kemudian saya langsung ke kasir untuk menunjukan pesanan. Namun saya langsung tekejut, ternyata tak ada satupun di restiran itu bisa berbahasa Indonesia. Saya bingung mau bilang apa ke mereka," kata Christian, Senin, 28 September 2015.


Christian menambahkan, dia sempat panik karena tidak berbahasa India. Dengan memutar otak, akhirnya dia menggunakan bahasa tubuh yang dianggap bisa dimengerti sang penjual.


Sambil menyodorkan pesanan makanan dari handphonenya, dia menggunakan bahasa tubuh ala kadarnya. "Akhirnya saya kasih aja handphone saya ke penjual, dan mereka bisa mengerti. Saya takut saja kalau pesenannya tidak bisa dibeli. Daripada salah pesan ya mending saya kasih saja handphone saya," kata dia.


Tak hanya itu, cerita lucu lainya juga datang dari pengguna yang meminta untuk memberlikan salah satu barang kebutuhan sehari-hari.


Kebanyakan, kata dia, jika malam hari pengguna aplikasi Gojek datang dari penguhuni apartemen.


"Jadi saya pernah dapat pesanan beli sesuatu, dan yang pesan itu penghuni apartemen. Dia hanya ingin membeli satu bungkus rokok. Saya saja sampai heran, masa beli rokok saja minta beliin sama Gojek, apa enggak sempat atau bagaimana. Pas saya antar satu bungkus rokok ke pemesan, dia ketawa sambil bilang, saya malas keluar mas," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya