Hari Kesaktian Pancasila, SBY Dihadiahi Cucu Ketiga

Cucu ketiga SBY lahir
Sumber :
  • Instagram @aniyudhoyono

VIVA.co.id - Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada hari ini, Kamis, 1 Oktober 2015, menjadi hari yang paling bahagia bagi anak kedua mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono.

Sebab, istri Ibas, sapaan Edhie, yakni Siti Ruby Aliya Radjasa, melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, pukul 00.55 WIB di RS Pondok Indah Jakarta Selatan.

Nama SBY Disinggung-singgung dalam Sidang Ahok

Dengan lahirnya anak laki-laki itu, kini SBY mempunyai tiga cucu. Dua cucu laki-laki dari Ibas dan cucu perempuan dari anak pertama SBY, Agus Harimurti Yudhoyono.

Dalam akun Instagram resmi milik istri SBY, Ani Yudhoyono, direkam detik-detik proses melahirkan cucu ketiga SBY itu.

Ani memasukkan foto sejak Aliya masih dalam perawatan di salah satu kamar di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Tangan Ani, Ibas berada di perut Aliya. Foto tersebut diberi penjelasan jika sang mertua, suami dan anak pertama Aliya siaga menunggu datangnya anggota keluarga baru.

Foto kedua yang diunggah Ani yaitu menunjukkan SBY dan besannya Hatta Radjasa sedang menunggu kelahiran cucunya dengan raut muka yang sangat tegang.

Cucu ketiga SBY lahir

Dukungan SBY ke Agus di Detik-detik Pengambilan Nomor Urut

Tak lama kemudian, foto dua nenek yakni Ani Yudhoyono dan Oktiniwati Ulfa Dariah Rajasa, istri Hatta, menggendong cucu baru mereka dengan raut muka bahagia.

Cucu ketiga SBY lahir

Soal Dokumen TPF Munir, SBY Siap Tanggung Jawab


Kakak Ibas juga tak luput memberikan selamat pada adiknya. Foto terakhir yang diunggah yaitu saat SBY, Ibas dan anak pertamanya Airlangga Satriadhi Yudhoyono, menengok anggota keluarga baru itu. (one)

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono.

SBY: Salah Saya Apa Disadap

Dugaan penyadapan disampaikan SBY mengusul ucapan Ahok.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2017