Kardus Mayat Putri Diambil dari Tempat Sampah

Putri Nur Fauziah
Sumber :
  • Muhammad Iqbal - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Direktorat Reserse Kriminal Umum dari Polda Metro Jaya terus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), di Jalan Sahabat, Kalideres, Jakarta Barat untuk melacak pembunuh Putri. Bocah sembilan tahun itu dibunuh secara sadis sebelum dibuang ke dalam sebuah kardus.

Dari hasil olah TKP empat kali, polisi menyimpulkan, dugaan sementara kardus yang digunakan tersangka untuk membungkus mayat Putri didapat dari tempat pembuangan sampah di tepi Jalan Tol Bandara Soekarno Hatta, Kalideres.

"Hasil olah TKP, ada dua boks ditemukan. Satu boks yang membungkus mayat korban, satu boks ditemukan 10 meter dari boks berisi mayat korban di tempat sampah," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, Minggu, 4 Oktober 2015.

Dikatakan Krishna, pemilik kardus sudah ditemukan, dan ia mengaku memang membuang kardus bekas air mineral tersebut di tempat pembuangan sampah tempat ditemukannya mayat Putri.

"Kardus itu memang dibuang di sana oleh pemilik kardus, tapi dalam keadaan kosong, berarti pelaku mengambil boks itu di tempat sampah untuk membungkus mayat," kata dia.

Dalam olah TKP yang melibatkan anjing pelacak, polisi menemukan lakban yang diduga bekas digunakan tersangka. Untuk lebih lanjut akan dibawa ke Inafis Polda Metro Jaya untuk dicocokkan dengan lakban yang digunakan pelaku untuk mengikat kaki dan tangan tersangka.

"Kita terus mengumpulkan informasi dan petunjuk apapun dari keterangan warga, untuk sementara update hari ini itu dulu," kata Krishna. (ren)

Nyawa Putri Melayang di Tempat Seharusnya Dia Bermain
Rilis Pembunuhan Bocah Dalam Kardus

Pembunuh Bocah dalam Kardus Segera Diadili

Kejaksaan sudah menyatakan berkas Agus sudah lengkap

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016