Mobil Pelat Luar Jakarta Diduga Jadi Incaran

Mobi dirusak suporter
Sumber :
  • @tmcpoldametro

VIVA.co.id -  Sekelompok orang menyerang mobil Jeep berwarna biru dongker bernomor polisi D 1297 VV di seputaran Gelora Bung Karno pada Sabtu dini hari, 17 Oktober 2015.

Indonesia Tanpa Liga, Beto Goncalves: Tidak Masuk Akal

Sebelumnya massa tak dikenal menyerang bus Primajasa yang melintas di Tol Gatot Subroto yang hendak mengantar penumpang dari Bandung menujuk Bandara Soekarno-Hatta.

"Ya ini terjadi di GBK semalam," kata salah seorang anggota polisi di Polda Metro Jaya yang tengah melakukan pemeriksaan penyerangan ini, Sabtu, 18 Oktober 2015.
Keluh Kesah Sriwijaya yang Belum Terima Subsidi LIB

Sementara, salah seorang petugas yang ikut mengamankan tempat kejadian perkara pada Sabtu dinihari menuturkan pada saat itu massa memang sangat beringas.
Ratu Tisha Tolak Lamaran Sriwijaya FC, Ini Sebabnya

Ia menyebut massa tak hanya mengincar mobil-mobil yang berpelat nomor Bandung (D). "Jangankan D, yang F aja mereka mau serang juga, ketemu mereka lempari. Pokoknya yang bukan orang Jakarta," kata dia.

Selain Jeep, sebuah mobil Avanza juga turut menjadi korban amukan massa yang kini terparkir di halaman Polda Metro Jaya. Avanza berwarna biru itu rusak berat dengan kaca pecah di bagian depan atas kap mobil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya