Nenek TM Disiksa Majikan, Wajahnya Digosok Cabai

Pembantu Infal Jelang Lebaran Meningkat
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVA.co.id
Tujuh Saksi Diperiksa Terkait Kasus Penyiksaan PRT
- TM (61), wanita tua yang sehari-hari bekerja sebagai pekerja rumah tangga (PRT) di sebuah rumah di daerah Pal Merah, Jakarta Barat, mendapat perlakuan keji dari sang majikan.

Ini Cara Meta Bungkam Para Pembantunya yang Disiksa

Hal itu dialami TM pada Selasa lalu, 1 Desember 2015. TM dianiaya akibat tidak melakukan pekerjaan rumahnya dengan baik. Wanita paruh baya itu, kemudian dipukul dengan gagang sapu ijuk oleh majikannya berinisial SS (64).
Begini Cara Meta Siksa Empat Pembantunya

Akibat pukulan majikan, kepala TM mengalami benjol. Saat itu, korban sempat meringis kesakitan. Majikannya pun geram mendengar jerit tangis itu.

Akhirnya, dia meremas-remas cabai, kemudian menggosokannya ke wajah korban hingga tangis jeritannya pun semakin kencang akibat wajahnya kepanasan.

"Aksi jahat dia ketahuan, gara-gara ada tetangga yang dengar tangisan TM disertai jeritan minta tolong," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didik Sugiarto dalam keterangannya, Jakarta, Kamis 3 Desember 2015

Menurut keterangan warga setempat, pelaku sudah dikenal sebagai orang yang kejam. Akhirnya, wanita sadis itu pun digelandang oleh anggota Bhabinkamtibmas ke Polsek Pal Merah.

Dikatakan Didik, saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat, untuk mengetahui adakah gangguan psikologis di diri pelaku.

"PRT saat ini sudah dititipkan di penyalur pembantu. Kondisinya belum membaik, jadi hingga kini masih belum bisa dimintai keterangan," ujarnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya