Siang Ini, Sebagian Jakarta Diguyur Hujan Lebat

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Jakarta kembali diguyur hujan siang ini. Beberapa tempat di sebagian wilayah Jakarta seperti Halim, Pulo Gadung, Utan Kayu dan Duren Sawit diguyur hujan lebat.

TMC Polda Metro Jaya melalui Twitter-nya memposting sejumlah wilayah yang terkena hujan lebat. "12.20 Kondisi Lalu lintas exit tol Halim terpantau padat. Cuaca hujan deras," tulis TMC.

Jumat Siang, Hujan Disertai Petir Guyur Pendemo 4 November

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) juga mengabarkan via situsnya, tak hanya Jakarta yang akan diguyur hujan hari ini. Sebagian wilayah Jabodetabek pun akan turun hujan.

Dilansir dari laman bmkg.co.id, pagi hari wilayah Kepulaun Seribu diperkirakan akan hujan ringan, sementara Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakaarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor diperkirakan cerah dan berawan.

Siang harinya wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarat Barat diprediksi berawan. Sedangkan Jakarta Pusat Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Bekasi akan mengalami hujan ringan. Untuk wilayah Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Selanjutnya, malam hari, wilayah Kepulaun Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Bekasi diperkirakan berawan. Sedangkan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Tangerang dan Bogor diprediksi bakal diguyur hujan ringan.

(mus)

Beberapa Ruas Jalan Jakarta Tergenang Air Usai Diguyur Hujan
Sungai Ciliwung

Kerusakan di Daerah Aliran Sungai Kian Parah

Banyak yang sudah alih fungsi lahan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016