Jangan Bawa Perhiasan Mencolok ke Malam Tahun Baru di Ancol

Perayaan Tahun Baru 2011 Di Jakarta
Sumber :
  • Antara/Prasetyo Utomo

VIVA.co.id - Malam pergantian tahun tinggal menghitung hari. Momen tahun baru kerap dirayakan masyarakat dengan berbagai cara, termasuk warga Ibu Kota.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengimbau agar warga Jakarta tidak merayakan tahun baru secara berlebihan dan hura-hura.

"Jangan gunakan tahun baru untuk hura-hura, ketertiban lingkungan tetap harus dijaga," ujar Djarot di Balaikota, Jakarta, Senin 28 Desember 2015.

Menurut Djarot, Pemda DKI telah menyediakan Ancol sebagai pusat perayaan tahun baru di Jakarta. Berbagai hiburan modern dan tradisional telah dipersiapkan. Masyarakat yang hendak menuju Ancol diimbau parkir di tempat yang disediakan.

"Jangan khawatir untuk pergi ke Ancol, bus wara-wiri disiapkan untuk mengantar warga dari tempat parkir menuju Ancol," ujar Djarot.

Selain itu, lanjut dia, Car Free Night (CFN) juga akan digelar disepanjang jalan Sudirman Thamrin pada malam tanggal 31 Desember 2015. Tanpa panggung hiburan, masyarakat bisa melakukan kegiatan sendiri untuk merayakan pergantian tahun.

"Dan jangan bawa perhiasan berlebihan dan barang berharga," katanya.

Tahun Baru Aman, Polda Metro Amankan Arus Balik

Ancol saat liburan tahun baru

Pengunjung Membeludak di Pantai Tak Berombak Ancol

Jumlah pengunjung hari ini lebih banyak daripada semalam.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2016