Sadis, Mayat Ini Ditinggal di KBT Usai Dikeroyok Massa

Ini Hasil Autopsi Mayat Wanita Bugil di Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan
VIVA.co.id
VIDEO: Pria Nekat Rampas Mobil di Siang Bolong
- Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas dihakimi massa. Pria ini diduga sebagai pelaku pencurian NCB di Tower, Rt 02, Rw 03 Kanal Bnajir Timur, Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur.

Lagi, Koper Penumpang Pesawat Dibobol

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Timur, Komisaris Polisi Husaimah, mengatakan, penemuan mayat tanpa identitas terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, Minggu, 3 Januari 2016.
Seorang Anak di Sleman Kubur Ibunya di Dalam Rumah


"Mayat ini diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian," ujar Husaimah dalam keterangannya.


Husaimah menjelaskan, dengan penemuan mayat tanpa identitas yang diduga pelaku pencurian, pihaknya telah memeriksa tiga orang saksi.


"Berdasarkan keterangan saksi sekitar pukul 04.15 WIB, saksi melihat pelaku berlari sekitar 30 meter dari lokasi pencurian yang kemudian tertangkap warga dan langsung dihakimi dengan menggunakan batu dan kayu sehingga mengakibatkan meninggal di tempat dengan luka pada bagian kepala," ucap dia.


Husaimah menambahkan, dari pemeriksaan sementara, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua buah tas, 19 buah NCB, 1 buah gunting buaya, 3 buah tang, gembok yang sudah digunting, dua buah obeng dan dua buah kunci pas.


"Saat ini jenasah sudah dibawa ke RSCM guna dilakukan autopsi," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya