Tak Sadar Polisi Lewat, Dua Pria Nyabu di Teras Ditangkap

Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Haris Azhar Tolak Bergabung di Tim Investigasi Testimoni
- Jajaran aparat Polsek Johar Baru Jakarta menangkap dua orang pemuda berinisial ANG (24) dan REN (23) saat sedang asyik nyabu di sebuah rumah, di Jalan Pangkalan Asem, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa, 5 Januari 2016 dini hari.

Mantan Panglima TNI: Gawat Kalau Klaim Haris Azhar Benar
Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Johar Baru, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sam Suharto, mengatakan ketika petugas sedang melakukan patroli malam di lokasi dan melewati sebuah rumah, petugas menemukan keduanya sedang menghisap sabu di teras rumah.

Kurir Berkicau, Tono Diamankan dengan Sabu 20 Kilogram
"Kami langsung menangkap mereka. Dari tangan keduanya kami menyita 1,5 paket sabu siap pakai. Diduga mereka tak tahu kalau kami sedang patroli. Keduanya terlihat sedang asyik sekali sampai tak tahu kami sergap," ujarnya, di Mapolsek Johar Baru.

Sam menambahkan, sebelum keduanya nyabu di teras, dari pengakuan keduanya, mereka sempat mau mengantarkan juga sabu ke seseorang yang sebelumnya sudah memesan.

"Namun, sebelum sampai di tangan pemesan, kami tangkap mereka. Kini kami sedang mendalami dan mengejar si pemesan itu," katanya.

Akibat perbuatannya tersebut, kini keduanya harus meringkuk dibalik jeruji besi Polsek Johar Baru. Kedua pemuda yang belakangan diketahui pengangguran tersebut juga dijerat Pasal 112 UU No 39 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya