Besok Perkara Muncikari Nikita Mirzani dan Puty Dilimpahkan

Nikita Mirzani ditangkap Mabes Polri
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anwar Sadat

VIVA.co.id - Mabes Polri akan melimpahkan berkas perkara dua muncikari artis berinisial O dan F, yang menjual Nikita Mirzani dan Puty Revita kepada Kejaksaan. Bila sesuai rencana, berkas keduanya akan dikirim Jumat besok, 8 Januari 2016.

Bertemu Otak Pelacuran, Nikita Mirzani Cuma Senyum-senyum

"Besok dikirim ke Kejaksaan," kata Kepala Subdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Kombes (Pol) Umar Surya Fana di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 7 Januari 2016.

Tak hanya itu, polisi juga akan melakukan reka ulang soal proses penangkapan Puty Revita dan Nikita Mirzani di salah satu hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat.

"Sama satu lagi, kita akan lakukan reka ulang di lokasi. Karena, ada keterangan yang tidak nyambung," ujarnya.

Seperti diketahui, polisi telah mengamankan mucikari artis yang berinisial O dan F yang saat ini sudah mendekam di rutan Bareskrim Polri. Keduanya dijerat dengan Pasal 2 Undang-undang Nomer 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Selain kedua orang itu, polisi juga telah menetapkan pimpinan kedua mucikari artis itu yang berinisial A yang hingga kini sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

(asp)

Nikita Mirzani Pamer Kebahagiaan dengan Dua Anak
Farhat Abbas

Baju Tembus Pandang Nikita Mirzani Hebohkan Dunia Maya

Bukan Nikita Mirzani, jika tak membuat sensasi.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2016