Geger, Novi Sekarat Diracun Teman Pakai Tiner

Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id - Belum selesai kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang tewas akibat diracun dengan sianida di Restoran Olivier, Mal Grand Indonesia. Warga Jakarta kembali digegerkan dengan kasus serupa.

Kasus peracunan kali ini menimpa Noviana, seorang buruh di PT Tainan, Cilincing, Jakarta Utara.

Ironisnya, berdasarkan penyelidikan polisi, terungkap, ternyata Noviana diracun sahabatnya sendiri, Ayu Lestari dengan menggunakan cairan kimia tiner di Kawasan Berikat Nusantara.

"Jadi dia sakit hati sama korban, korban itu bekerja sebagai petugas quality control. Pekerjaan tersangka itu kan tugasnya membersihkan benang yang sisa dari sebuah kain, pelaku tersinggung karena hasil kerjanya sering  tidak diloloskan oleh korban," kata Kepala Polsek Metro Cilincing, Kompol M. Suryanto, Kamis, 4 Februari 2016..

Menurut kapolsek, pelaku menuangkan 250 mililiter cairan tiner pada botol air minum milik korban ketika jam istirahat. Korban setelah jam istirahat meminum air minum yang telah dicampur dengan tiner, seketika itu juga Noviana langsung keracunan.

"Setelah ia meminum,itu korban langsung mual, muntah, muka memerah dan seketika roboh. Korban langsung dibawa ke RSUD Koja untuk mendapat perawatan intensif," kata Suryanto.

Atas perbuatannya, Ayu dipidana dengan pasal 351 KUHP dengan ancamam di atas lima tahun penjara.

Jessica Stres dan Jatuh Sakit Akibat Ucapan Hakim
Jessica Kumala Wongso

Menguak Rekaman Detik Per Detik Gerakan Mencurigakan Jessica

"Tidak ada editan objek di sana, benar adanya."

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016