Jakarta Diguyur Hujan Pagi Hingga Malam

Awan hitam menyelimuti kota Jakarta,
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta dan sekitarnya bakal diguyur hujan mulai intensitas ringan hingga sedang pada Selasa 16 Februari 2016.

Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Siang Ini

Pada pagi hari, wilayah Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Bekasi, dan Kepulauan Seribu diperkirakan mengalami hujan dengan intensitas sedang.

Sementara itu, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Jakarta Timur, dan Bogor diperkirakan diguyur hujan dengan intensitas sedang.

Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Ringan Sore Ini

Kemudian, siang hari, Kepulauan Seribu, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Depok, dan Tangerang diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. Sedangkan Bekasi, bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan, dan Bogor diperkirakan hujan lebat.

Malam hari, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Timur, Depok, Bekasi, dan Bogor diperkirakan mengalami hujan dengan intensitas sedang. Untuk Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Tangerang diprediksi akan mengalami hujan dengan intensitas ringan. (asp)

BMKG: Langit Jabodetabek Diselimuti Awan Pagi dan Malam
Ilustrasi pawang hujan (foto u-report)

Fakta-fakta tentang Pawang Hujan yang Kamu Belum Tahu

Tak sembarang orang bisa jadi pawang hujan.

img_title
VIVA.co.id
18 Februari 2017