Tak Hanya Jalan Arteri, Kemacetan Juga Terjadi di Tol

Macet di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Kemacetan merupakan hal yang biasa di Ibu Kota. Namun hujan yang dari sore hingga saat ini turun memperparah kemacetan yang terjadi.

Saat Kena Banjir Amankan Dokumen Keluarga di ANRI, Gratis Loh

Berdasarkan informasi yang di kutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro, kemacetan terjadi sekitar harmoni imbas dari antrean traffic light.

Kemacetan juga masih terjadi di Rasuna Said arah Tendean. Kemacetan tersebut disebabkan oleh penyempitan jalan imbas dari proyek pembangunan jembatan layang.

Jakarta Dikepung Banjir Lagi, Lalu Lintas Macet Parah

Selain itu, kemacetan juga terjadi lalu lintas Tendean mengarah Pancoran. Hal ini disebabkan oleh antrean kendaraan di gardu tol Kuningan 2 dan Tebet 2.

Tak hanya di jalan arteri, kemacetan juga terjadi di jalur tol. Berdasarkan Informasi dari @PTJASAMARGA, tol Jakarta Tangerang, Tomang-Kebon Jeruk mengalami kepadatan kendaraan.

Hadapi Banjir, Sandiaga dan Anies Berbagi Tugas

Sementara itu dari tol CTC (Cawang Tomang Cengkareng), kepadatan terjadi di pintu keluar Taman Anggrek dari arah Cawang. Kepadatan tersebut imbas dari kepadatan di jalan Arteri.

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) saat prosesi serah terima bantuan uang satu miliar bersam NU Care-LAZISNU. (Foto: NU Online/Syakir)

Peduli Korban Banjir Jakarta, PBNU Serahkan Bantuan Satu Miliar Rupiah

Bantuan tersebut tidak hanya berbentuk uang

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2020