Rampungkan Tes Kejiwaan, Jessica Bungkam

Jessica Kumala Wongso mengeluh sakit
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace
VIVA.co.id
Saksi Ahli Akui Tak Ada Gerakan Jessica Memasukkan Sianida
- Jessica Kumawa Wongso, akhirnya merampungkan pemeriksaan kejiwaan di Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, Selasa 16 Februari 2016. Tersangka kasus pembunuhan Mirna Salihin itu menjalani pemeriksaan kejiwaan selama enam hari.

Jessica Mengaku Iseng Rapikan Paper Bag Saat Menunggu Mirna

Jessica keluar dari RSCM sekira pukul 19.10 WIB, didampingi oleh anggota Kepolisian yang selama ini mengawal dirinya selama diperiksa di RSCM.
Jessica Sering Menoleh ke Meja 54 Sebelum Mirna Tewas


Pantauan
VIVA.co.id
, tak terlihat pihak keluarga maupun kuasa hukum yang mendampingi Jessica usai merampungkan pemeriksaan kejiwaan. Jessica juga tak mengeluarkan sepatah kata kepada awak media.


Jessica hanya terlihat mengeluarkan senyum tipis kepada awak media yang melontarkan pertanyaan padanya. Selain itu, Jessica terlihat menggunakan kaos berkerah berwarna abu-abu dan celana pendek berwarna putih, dengan rambut dikuncir.


Setelah keluar dari gedung Departemen Ilmu Kesehatan Jiwa RSCM, Jessica langsung masuk ke dalam mobil dengan pengawalan sejumlah anggota kepolisian. Jessica akan langsung segera kembali ke Polda Metro Jaya.


Sebelumnya diketahui, Jessica Kumala Wongso mulai menjalani pemeriksaan kejiwaan di RSCM, Jakarta Pusat sejak Kamis 11 Februari 2016 lalu.


Jessica menjalani pemeriksaan kejiwaan karena selama ini dinilai selalu ingkar dalam memberikan keterangan seputar peristiwa kematian Wayan Mirna Salihin karena keracunan usai minum kopi di Cafe Olivier, West Mall, Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya