Besar Kemungkinan Ada Korban Lain Pencabulan Saipul Jamil

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kepolisian mencurigai ada remaja lain selain DS (17) yang menjadi korban pencabulan oleh artis Saipul Jamil.

Sidang Saipul Jamil Hari Ini Hadirkan 12 Saksi

Dugaan ini diungkap oleh Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya Nugraha dalam Apa Kabar Indonesia Pagi di tvOne, Jumat, 19 Februari 2016.

"Kalau melihat caranya dan dari berberapa kasus serupa yang kami tangani, ada kemungkinan korban lain (Saipul Jamil)," kata Nugraha.

Cabuli ABG Laki-laki, Saipul Jamil Segera Diadili Hakim

Sejauh ini, kepolisian terus memburu sejumlah keterangan saksi dan tersangka Saipul Jamil guna penyelidikan lebih lanjut.

Nugraha tak menampik cukup kesulitan mengungkap kemungkinan korban lain. Sebab, besar kemungkinan korban akan tertutup dan tidak mau memberikan informasinya.

Hari Ini, Berkas Kasus Saipul Jamil Dilimpahkan ke Kejaksaan

"Biasanya kasus seperti ini, korban agak sulit memberikan pengakuan. Karena dianggap kasus ini tabu untuk disebutkan," kata Nugraha.

Artis dangdut Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka pelaku pencabulan terhadap anak bawah umur, Kamis 18 Februari 2016. Ia mengaku khilaf telah melakukan perbuatan pencabulan terhadap seorang penonton setia acara dangdut di salah satu stasiun tv swasta itu. (ase)

Saipul Jamil

Panitera dan Hakim Didakwa Atur Vonis Ringan Saipul Jamil

Mereka mendapatkan uang Rp250 juta dari kakak Saipul Jamil.

img_title
VIVA.co.id
6 September 2016