Jenguk Anak di Polda, Mantan Wapres: Doakan Saya Kuat

Mantan Wapres Hamzah Haz di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • Bayu Nugraha - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Wakil Presiden (Wapres) RI periode 2001-2004, Hamzah Haz, menyambangi Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 2 Maret 2016, sekitar pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Hamzah Haz untuk menjenguk putranya yang juga anggota DPR RI, Fanny Syafriansyah alias Ivan Haz, yang kini berada di ruang tahanan Polda Metro Jaya. Saat tiba di Polda, Hamzah enggan berkomentar perihal kasus yang menjerat putranya.

Hamzah yang menggunakan baju batik kombinasi warna kuning hijau dan peci hitam, keluar gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, sekitar pukul 15.00 WIB. Ketika keluar dari gedung itu, Hamzah yang didampingi sejumlah keluarga dan rekannya, tak banyak bicara. Dia hanya meminta didoakan atas kasus ini.

"Kehidupan itu Allah yang ngatur. Doakan saya, mudah-mudahan saya menghadapi musibah ini dengan kuat," kata Hamzah kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu, 2 Maret 2016.

Dia menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian atas kasus yang menjerat anaknya tersebut.

"Saya serahkan kepada kepolisian," katanya sambil meninggalkan awak media.

Seperti diketahui, Ivan merupakan tersangka kasus dugaan penganiayaan pembantunya yang berinisial T (20 tahun). Dia dijerat Pasal 44 dan 45? UU Nomor 23 Tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan ancaman 10 tahun penjara.

?Ivan ditahan di rutan Polda Metro Jaya sejak Senin, 29 Februari 2016. (one)
 

Pria Ciputat Ditemukan Tewas dengan Tangan, Kaki Terikat
Ilustrasi penangkapan

Tonjok Guru, Seorang Wartawan Ditangkap Polisi

Anaknya mengaku dipukul sang guru gara-gara tak bawa buku gambar.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016