Tim Kulit Kabel Susuri Lagi Gorong-gorong Depan Wisma Antara

Polisi bongka gorong-gorong di ring 1 istana
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Direktur Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mujiono bersama dengan beberapa penyidik, terlihat kembali mendatangi Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 7 Maret 2016.

Sebagian Sampah dari Gorong-gorong Masih di Kelurahan

Kedatanganya ke sana guna memeriksa gorong-gorong yang diduga jadi tempat pembungan bungkus kabel. Mereka, terlihat berkumpul di depan gedung depan Wisma Antara.

Namun demikian, hingga saat ini belum ada tindakan apapun yang dilakukan. Dari pantauan VIVA.co.id, mereka masih mengecek kawasan tersebut dan berencana membongkarnya.

Ban Bekas hingga Helm Ada di Gorong-gorong Gatot Subroto

Sementara itu, Suku Dinas Tata Air Jakarta Pusat, juga masih terlihat melakukan pembersihan di saluran air di depan gedung Kementerian ESDM. Jika tadi pagi tidak didapati sampah bungkus kabel, siang ini, suda terlihat terlihat sampah bungkus kabel.

"Tadi kita buka lubang baru di sini (Jalan Medan Merdeka Selatan). Tadi tidak ada, tapi sekarang ada lagi. Sampai kemarin ada 25 truk sudah yang mengangkut sampah bungkus kabel," kata Staf Sudin Tata Air Jakarta Pusat, Satino di lokasi.

Polda Usut Dugaan Korupsi Perawatan Gorong-gorong Istana
Pembersihan sampah kulit kabel di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta.

Sampah Kabel Muncul Lagi di Jalan Medan Merdeka

Belum ditemukan di Jalan Medan Merdeka Barat, Timur dan Utara.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2018