Sebagian Sampah dari Gorong-gorong Masih di Kelurahan

Sampah yang ditemukan dari gorong-gorong di Jalan Gatot Subroto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Tumpukan sampah dari gorong-gorong di Jalan Gatot Subroto depan Wisma Mulia hingga Gedung LIPI masih berada di halaman Kantor Kelurahan Kuningan Barat, Senin, 6 Maret 2017.

Soal Temuan Sampah Kabel, DKI Akan Lapor Polisi

Pantauan VIVA.co.id, tumpukan sampah didominasi  pipa paralon, kawat, hingga sampah bekas kulit kabel. Ada juga kayu-kayu dan bebatuan dalam ukuran besar yang dimasukkan di dalam karung.

Sampah dari gorong-gorong Jalan Gatot Subroto, Jakarta

Belum Ada Laporan, Polisi Ogah Spekulasi Soal Sampah Kabel

Salah seorang petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Kuningan Barat, Fauzi mengatakan, sampah-sampah itu tinggal sebagian. Sampah lainnya sudah dibuang dari halaman Kantor Kelurahan Kuningan Barat karena jumlahnya yang tidak sedikit.

"Sebagian sudah dibuang, kan ada sampah sejak hari Jumat," ujarnya kepada VIVA.co.id, di Kantor Kelurahan Kuningan Barat, Jakarta Selatan, Senin, 6 Maret 2017.

Sampah Kabel Muncul Lagi di Jalan Medan Merdeka

Fauzi mengatakan, sampah-sampah yang ditemukan dari dalam gorong-gorong Jalan Gatot Subroto sejak Jumat, 3 Maret 2017  didominasi sampah pipa paralon dan bekas kulit kabel. "Pipa dan kulit kabel. Ini kawat dari dalam kulit kabelnya," ujarnya. (mus)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno Cek Lewat CCTV Siapa yang Buang Sampah Kabel

Kasus ini akan dilaporkan ke polisi.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2018