Anggota Brimob Tembak Mati Istri di Rumah Mertua

Ilustrasi peluru
Sumber :
  • realitypod.com

VIVA.co.id – Anggota kepolisian dari Korps Brimob Polri berinisial A (28) diduga menembak mati istrinya, AN (26), di rumah mereka RT 02 RW 02, Kampung Tower, Desa Hegarmukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu, 12 Maret 2016 sekitar pukul 02.00 WIB.

Mobil Pegawai PDAM Magetan Ditembaki Orang Tak Dikenal

Kepala Sub Bagian Kabupaten Bekasi, Ajun Komisaris Polisi Makmur, mengatakan tempat kejadian penembakan tersebut di rumah mertua Brigadir A. Dari keterangan mertua Brigadir A, tidak ada keributan terjadi sebelum penembakan tersebut terjadi.

"Keterangan mertua Brigadir A, tidak ada ribut-ribut sebelumnya, tiba-tiba ada suara tembakan. Saat ke sumber suara, ia melihat anaknya tergeletak di sebelah kasur lantai," kata Makmur kepada VIVA.co.id.

Pura-pura Mati, Remaja Ini Selamat dari Penembak Misterius

Mengenai luka tembak, Makmur menuturkan, istri Brigadir A terkena peluru di keningnya. "Sementara Brigadir A menembak diri sendiri di bagian rahang sebelah kanan," ujar Makmur.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih menyelidiki dan mencari motif penembakan tersebut. Saat ini, Brigadir A belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan di RS Polri.

Oknum Polisi Tembaki Warga Lampung Utara Pakai Laras Panjang

"Saat ini yang bersangkutan tengah menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramatjati Jakarta Timur lantaran mengalami kondisi kritis. Sementara jasad istrinya turut berada di RS Polri untuk menjalani autopsi," tuturnya. (ase)

Baca juga:

Dina Lorenza dan Gathan Saleh.

Profil Gathan Saleh, Mantan Suami Dina Lorenza yang Diduga Jadi Pelaku Penembakan di Jatinegara

Gathan Saleh, terlibat dalam sejumlah kontroversi karena kasus hukumnya. Mulai penjualan senjata ilegal dan narkoba, hingga kasus penganiayaan terhadap asisten, Natahlie.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024