Ridwan Kamil Bertemu Sandiaga Uno di Jakarta

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, bertemu dengan Sandiaga Uno beberapa waktu silam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Syaefullah
VIVA.co.id - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, bertemu Sandiaga Uno, pengusaha nasional yang akan mencalonkan gubernur DKI Jakarta, di sebuah restoran di Jakarta pada Sabtu malam, 12 Maret 2016.
Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota
 
Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Sandiaga Uno didampingi anak keduannya, Amyra Atheefa Uno, sedangkan Ridwan Kamil didampingi istrinya, Atalia Praratya. Mereka tiba di lokasi sekira pukul sepuluh malam. Tampak hadir dalam pertemuan itu Eep Saefullah Fatah, pengamat/konsultan politik.
Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah
 
Sandiaga menuturkan bahwa pertemuannya dengan Ridwan Kamil hanya pertemuan biasa. "Silaturahmi saja," katanya.
Ridwan Kamil Tak Larang Warganya Ikut Demo Ahok
 
Ridwan Kamil menepis anggapan bahwa pertemuan itu berkaitan dengan Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. Pertemuan itu membicarakan masalah revitalisasi pasar. Tapi tak dijelaskan lebih rinci mengenai lokasi pasar yang dimaksud.
 
Dalam beberapa bulan terakhir, sejumlah nama yang mulai meramaikan bursa calon Pilkada DKI Jakarta, di antaranya, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok (Gubernur Jakarta), Yusril Ihza Mahendra (Ketua Umum Partai Bulan Bintang), Ahmad Dhani (musikus/simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa), Sandiaga Uno (pengusaha/politikus Partai Gerindra), dan Adhyaksa Dault (mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya