Ini Kriteria Pendamping Sandiaga Uno untuk Kalahkan Ahok

Sandiaga Uno Maju di Pilkada DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Sandiaga Uno mantap maju sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta. Meski demikian, ia belum menentukan pasangan untuk mendampinginya dalam Pilkada DKI Jakarta pada 2017 mendatang.

Turis China Tewas Usai Jatuh ke Jurang Ijen, Menpar Ingatkan Pengunjung Untuk Patuhi Aturan

"Belum sih. Belum ada pembicaraan ke arah sana," kata Sandiaga Uno di Jakarta.

Sandiaga Uno yang berlatar belakang sebagai pengusaha ini, menyerahkan sepenuhnya kepada koalisi partai politik yang mengusungnya, untuk bersaingi melawan petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

Namun, pria yang akrab disapa Sandi ini meyakini, partai yang bakal mendukungnya nanti akan memilih wakil yang mengerti betul kondisi masyarakat Jakarta. Selain itu juga bisa memberikan kontribusi untuk perubahan Jakarta yang lebih baik serta mensejahterakan masyarakat.

"Domainnya ada di mekanisme koalisi partai. Jadi saya serahkan domainnya kepada partai. Tapi saya yakin partai akan mengambil calon yang paling dekat dengan rakyat dan bisa memberikan kontribusi bagi Jakarta yang bisa lebih baik dan sejahtera," kata Sandi.

Keren! Bali Jadi Destinasi Pilihan Sadhguru untuk Healing dan Terapi Penyembuhan

Pria yang menggemari klub bola kebanggaan warga DKI Jakarta, Persija, ini juga menghormati dan mengapresiasi atas banyaknya bakal calon Gubernur DKI yang terus bermunculan. Menurutnya, hal ini memberikan warna dan nuansa yang berbeda bagi Jakarta.

"Tentu semua pasangan calon atau nama-nama yang bermunculan sangat baik dan sangat memberikan nuansa yang berbeda. Saya rasa ini sangat sehat yang memberikan warna baru bagi Jakarta dan khazanah yang menampilkan sesuatu yang menonjol dari Jakarta," ujarnya. (ms)

Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sandiaga Uno mengatakan, PPP akan merasa terhormat apabila diajak bergabung dalam sebuah koalisi besar untuk membangun Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024