Ayah Marshanda Akan Dipulangkan ke Keluarga

Irwan Yusuf ditangkap petugas Dinas Sosial karena mengemis di jalan. Dia mengaku sebagai ayah artis Marshanda.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Ayah kandung artis Marshanda, Irwan Yusuf, masih menjalani pembinaan di Panti Sosial Bina Insan yang berada di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Bila tak ada aral melintang, panti sosial segera menyerahkan Irwan kepada pihak keluarga.

"Kalau kami lihat, (Irwan) nanti akan kami pulangkan ke keluarga," kata Daniel, petugas Panti Sosial Bina Insan, dalam perbincangan dengan tvOne, Senin, 28 Maret 2016.

Daniel mengatakan, berdasarkan assesment, kondisi Irwan secara mental dan kejiwaan sebenarnya tidak masalah. Hanya saja, kesehatan ayah Marshanda itu belakangan sedang terganggu. "Beliau lagi kurang sehat, fisiknya kurang sehat," ujar Daniel.

Meski begitu, Marshanda dengan Irwan di Panti Sosial Bina Insan pagi tadi berlangsung hangat. Menurut Daniel, Irwan mengaku senang dengan kedatangan putrinya tersebut. Keduanya bahkan meminta waktu untuk melepas kangen.

"Responsnya senang, dia peluk anaknya cukup lama, mereka minta waktu quality time, jadi kami tidak ganggu," terang dia.

Selama berada di panti sosial, Daniel menambahkan, Irwan akan diberikan pembinaan soal beberapa aturan hukum dan aturan yang berlaku di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Apalagi, alasan Irwan dijaring Dinas Sosial Jaksel karena melanggar ketertiban umum.

"Ini kan pelanggarannya masalah perda tentang ketertiban umum, nanti setelah dibina akan ditempatkan di penampungan sementara PMKS. Kalau jompo, ya di panti jompo, kalau anak-anak yang panti anak-anak," ungkapnya.

Irwan diketahui sempat diamankan petugas Dinas Sosial Jakarta Selatan saat mengemis di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, pada Jumat, 25 Maret 2016. Irwan kemudian dibawa ke Panti Sosial Bina Insan di Cipayung, Jakarta Timur, untuk mendapatkan pembinaan.

Ayah Marshanda Tinggal di Bangkai Bajaj Dekat Makam
Marshanda

Marshanda Siap Bantu Ekonomi Ayahnya

"Rahasialah nominalnya berapa."

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2016