Ternyata Marshanda Sering Bertemu Ayahnya di Mampang

Irwan Yusuf ditangkap petugas Dinas Sosial karena mengemis di jalan. Dia mengaku sebagai ayah artis Marshanda.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Satu persatu fakta kehidupan ayah kandung artis Marshanda, Irwan Yusuf, terungkap setelah petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) dari Sub Dinas Sosial Jakarta Selatan mengamankannya ketika sedang mengemis di sekitar wilayah Jakarta Selatan.

Ayah Marshanda Tinggal di Bangkai Bajaj Dekat Makam
 
Ternyata, selama ini Marshanda dan Irwan sering bertemu. Pertemuan itu terjadi saat Irwan masih menghuni sebuah rumah kontrakan di Jalan Bangka XI C, Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Saat Mengemis, Ayah Marshanda Dekil dan Jarang Mandi
 
Cerita pertemuan ayah dan putrinya itu diungkap seorang wanita anak pemilik kontrakan yang dihuni Irwan sekitar tahun 2008 hingga 2009 lalu. Wanita yang tak mau menyebutkan identitasnya itu mengatakan, Irwan dan Marshanda sering membuat janji pertemuan, tapi pertemuan tak pernah dilakukan di rumah kontrakan sederhana itu.
Ayah Marshanda Pernah Belikan Warga Alquran dan Makanan
 
"Marshanda memang sering datang ke sini ketemu Ayahnya. Tapi hanya sampai ke depan, dekat Musala Al-Ikhsan depan sana," kata wanita itu, Senin 28 Maret 2016.
 
Menurut wanita itu, setiap membuat janji pertemuan dengan Marshanda, Irwan selalu meminjam telepon genggam miliknya.
 
"Kalau ketemuan dengan Marshanda sering. Kan nelponnya pakai HP saya. Janjian di depan, kemudian ketemunya di KFC," ujarnya.
 
Saat itu, kondisi Irwan belum seperti ditemukan dan diamankan petugas P3S. Irwan masih terlihat gagah dan bersih.

Kondisi keuangan Irwan saat itu juga tak seperti sekarang. Karena kala itu Irwan masih menjalankan usaha jasa pengiriman tenaga kerja ke luar negeri.
 
Irwan mulai mengelana mencari nafkah dengan mengemis di jalanan setelah diusir dari rumah kontrakan karena tak mampu melunasi uang sewa kontrakan selama enam bulan. (one)
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya